HOME

Pentingnya Sebuah Pelukan dalam Hubungan

Pentingnya Sebuah Pelukan dalam Hubungan | Jika ada satu alasan suami saya dan saya membutuhkan semangat baru dalam hubungan, itu karena kurangnya kasih sayang secara fisik.

Dan saya tidak berbicara tentang hubungan di kamar tidur, meskipun itu adalah bagian yang sangat nyata dari sebuah hubungan, tapi saya berbicara tentang hal yang lebih umum, bentuk kasih sayang sehari-hari.

Ciuman selamat tinggal, pelukan di pintu, pegangan tangan atau bentuk sederhana lainnya.

Di bawah stres pekerjaan, anak-anak dan kehidupan pada umumnya, saya selalu merasa bahwa ketika saya sangat stres, bentuk cinta sederhana yang seperti itu adalah yang pertama yang harus dilakukan.

Saya tidak tahu tentang Anda, tapi saya memiliki kebiasaan yang cukup disesalkan seperti menjauh dari suami ketika saya merasa kewalahan. Saya mulai berpikir bahwa dia tidak mengerti dunia ibu yang mengerjakan semua pekerjaan rumah, berpikir bahwa saya akan membuatnya stres dengan keluhan saya, atau mungkin berpikir bahwa saya tidak bisa melakukan “tugas” sebagai istri dengan membuat rumah menjadi tempat menyedihkan untuknya pulang.

Tapi semua itu harus berubah, karena jika tidak saya benar-benar melakukan hal terburuk yang dilakukan wanita ketika hubungan sedang memburuk.

Karena cara yang paling mudah dan paling efektif untuk memastikan hubungan kita bahagia adalah pelukan.

Menurut Patient.co.in, pelukan adalah hal yang penting dalam banyak tingkat perbedaan, tapi yang paling penting adalah pada tingkat sebuah hubungan.

Pelukan memaksa Anda secara fisik, secara emosi dan secara spritual untuk terhubung. Pelukan adalah tindakan yang disadari untuk menghentikan apa pun yang Anda lakukan dan memilihnya saat ini bersama dengan pasangan Anda. Melalui pelukan, Anda mengatakan, dalam arti harfiah, “Anda sangat berarti bagi saya. Saya memilih Anda.” Bukan hanya membuka diri untuk menerima cinta kembali, tapi Anda memberikan cinta juga, - yang, ketika Anda memikirkannya, ini adalah hal yang penting dalam hubungan apa pun, benar kan?

Pelukan akan membuka jalur komunikasi dan cara untuk melepas ketegangan dalam setiap hubungan. Maksud saya, sungguh, pernahkah Anda mencoba untuk tetap marah kepada suami Anda setelah dipeluk lama? Hampir mustahil untuk tidak memecahnya menjadi senyuman. Kadang-kadang, suami saya sengaja akan memeluk saya sebelum saya siap merias wajah, tentu saja, membuat saya marah... tapi saya masih tidak bisa menahan tawa.

Memeluk juga memengaruhi tingkat sel kita, yang banyak dari kita sadar, tapi tetap saja, itu menakjubkan ketika Anda memikirkannya – bahwa berpelukan dengan orang yang kita sayang itu melepaskan “hormon kebahagaiaan” seperti serotonin, oksitosin, dan bahkan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita – ini benar-benar luar biasa.

Dan seperti yang dilansir Patient.co.in memeluk lebih dari sekadar momen mendekatkan tubuh; tapi memeluk adalah momen kembali pada hubungan.

“Pertukaran energi antara orang yang berpelukan adalah investasi dalam hubungan. Proses tersebut mendorong empati dan pemahaman,"

Gratis, sederhana, dan sesuatu yang bisa mempertahankan hubungan Anda. Siapa pun ingatkan saya ketika nanti mungkin saya marah kepada suami saya, ok? Karena Anda tahu hal terakhir yang saya ingin lakukan adalah memberinya pelukan.